Sabtu, 25 Agustus 2012

Perbedaan Antara Private Label Rights, Master Resell Rights Dan Resell Rights

Pada hari hari ini dan usia teknologi internet, konten adalah raja. Semua orang yang memiliki sebuah situs web yang tahu betapa pentingnya untuk memiliki konten yang akan meningkatkan lalu lintas. Alasan untuk ini cukup sederhana. Peningkatan lalu lintas mengarah ke peningkatan penjualan yang menyebabkan peningkatan keuntungan. Tetapi intinya adalah bahwa segala sesuatu tentang sebuah website dimulai dengan kata-kata di layar.
Meskipun mungkin terdengar cukup mudah untuk mendapatkan konten ke situs Anda, itu benar-benar bisa sangat sulit dan memakan waktu. Jika Anda menjalankan bisnis, Anda mungkin memiliki cukup hal untuk membuat Anda sibuk luar harus khawatir tentang menulis artikel. Tapi untungnya, ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal ini. Anda dapat mengambil keuntungan dari artikel label pribadi dan memiliki konten baru untuk situs Anda setiap bulan. Ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah menulis konten lagi, yang perlu anda lakukan adalah menunggu untuk artikel baru muncul di inbox Anda!
Hal pertama yang Anda butuhkan untuk memulai adalah definisi yang benar dari artikel label pribadi. Sederhananya, ini adalah artikel yang Anda dapat memodifikasi cara apapun yang Anda lihat cocok, atau lebih baik lagi, Anda dapat menjaga mereka cara mereka dan hanya post mereka ke situs Anda. Sayangnya, tidak semudah ini. Ada tiga wilayah yang berbeda bahwa Anda akan harus berurusan dengan. Mereka adalah: menguasai hak menjual kembali, hak menjual kembali, dan label hak pribadi. Dengan mengetahui perbedaan antara ketiga, Anda akan dapat mengambil situs Anda ke tingkat yang baru dalam berbagai cara yang berbeda.
Memiliki hak master menjual kembali berarti bahwa Anda lisensi untuk menjual produk sebanyak yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda memiliki hak master jual kembali artikel Anda dapat menjual bagian yang sama berulang lagi untuk klien yang berbeda. Pada saat yang sama, jika Anda memiliki hak master menjual kembali Anda juga memiliki kemampuan untuk menjual kembali hak menjual kembali. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya dapat menjual artikel, tetapi Anda juga dapat menjual hak untuk menjual artikel untuk pembeli.
Ketika Anda berurusan dengan hak menjual kembali, Anda memiliki kemampuan untuk menjual produk sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus membayar royalti kepada pemilik aslinya. Dengan kata lain, Anda dapat menjual artikel jumlah tak berujung kali tanpa harus membayar royalti pemilik pada orang-orang penjualan, tetapi Anda tidak dapat memberikan hak menjual kembali sama untuk pelanggan Anda.
Label hak pribadi memungkinkan Anda untuk mengambil produk dan memodifikasi dengan cara apapun yang Anda silahkan. Jika Anda berurusan dengan artikel yang ditulis, ini berarti bahwa Anda dapat menambahkan kata, kata-kata berubah, dan memodifikasinya namun Anda inginkan. Setelah selesai Anda bahkan dapat mengklaim artikel sebagai Anda sendiri.
Meskipun kelihatannya sulit untuk menguraikan perbedaan antara hak master menjual kembali, hak menjual kembali, dan hak-hak private label, hal ini sebenarnya cukup sederhana. Hal utama yang perlu diingat adalah untuk memastikan bahwa Anda tahu mana hak-hak yang Anda miliki sebelum bergerak maju dengan tindakan apapun. Ini akan membuat Anda aman setiap saat.

  • PERBEDAAN PRIVATE LABEL DENGAN PUBLIC LABEL
  • arti Master Resale Rights ?
  • beda plr dengan mrr
  • perbedaan plr dan mrr
  • perbedaan private label
  • perbedaan privat label dan public label
  • perbedaan antara private label dan public label
  • pengertian master resale rights
  • definisi label pribadi
  • beda plr dan mrr
Sumber: http://sumberdaya.web.id/2011/perbedaan-antara-private-label-rights-master-resell-rights-dan-resell-rights/

0 komentar:

Posting Komentar